RSS

BEKAM

26 Feb

Bekam Pengobatan Cara Nabi, demikian dituliskan di papan nama salah satu tempat pengobatan dengan cara unik ini, yang dinamakan bekam.

Menurut wikipedia, bekam adalah teknik pengobatan dengan jalan membuang darah kotor (racun yang berbahaya/toksin) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit.

Pengobatan cara ini dalam Bahasa Arab dinamakan dengan Hijama.

Beberapa bulan yang lalu seorang teman menceritakan tentang cara pengobatan yang dia jalankan, yang menurutnya bagus dan membuat badan enak dan tidur nyaman….

Saya mau mencobanya, karena hari ini Sabtu (26/2) adalah hari libur, pagi-pagi sambil olah raga atau jogging, saya mampir dan mendaftar di tempat tersebut.

Saya mendapatkan nomor pendaftaran “004” dan diminta datang sekitar pukul 9…..

Sebelumnya, saya harus mengisi formulir …..

Terus terang saya belum tau manfaatnya secara langsung, karena itu tidak ada salahnya mencoba….

Mungkin ada yang berpengalaman dengan cara ini….???

 
Leave a comment

Posted by on February 26, 2011 in IndonesiaKu

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
